Pages

Powered by Blogger.

Sunday 2 June 2013

Pesona Unnes


Assalamu’alaikum.... 

Pesona..

Kata yang menjadi daya pikat yang tersendiri untuk di hayati.. Namun pada kali ini kita akan memandang Pesona Unnes yang menjadi tempat menuntut ilmu lanjutan kita...

Unnes yang memilih “Konservasi” sebagai unggulan lingkungan ini mempunyai daya pikat yang sangat tinggi. Dilihat dari lokasi sendiri,Unnes pusat berda di daerah pegunungan, yang pada dasarnya berada di lingkungan yang asri,banyak pohon dan disempurnakan dengan jalan yang naik-turun dan berliku. Dan Unnes memaksimalkan kondisi yang seperti ini.



Rasanya...ADEEEEEMMMM banget gitu ya teman-teman..

Unnes juga mempunyai banyak taman-taman yang kecil maupun besar lho.. Biasanya ada diantara kita yang senang sekali jika berfoto di lingkunan taman Unnes ini,karena pemandangan dan juga taman yang indah menambah kecantikan dari hasil foto-foto mereka. Nah ini ada teman ita yang sedang berfoto di dekat dengan taman Unnes.
 
Unnes mempunyai banyak dukungan alam dalam mewujudkan alam yang asri,bisa dilihat kalau kita menyusuri jalan yang ada di lingkungan dalam Universitas maka kita akan dilindungi dengan pohon-pohon yang ada di sini,lihat ya teman :



Wah.. so sweet ya teman-teman foto mereka...

Gimana teman-teman? 

Kalian sudah coba buat ambil foto-foto terbaik kalian di sekitar lingkungan Unnes yang penuh taman cantik ini? kalau belum,ayo cepat hunting foto di sini,dijamin sepuasnya..

Pesona yang sedemikian ini,merupakan rintisan dari para masyarkan Unnes yang berusaha mewujudkan Universitas Konservas yang nyata dan tidak hanya sekedar slogan dan bualan saja. Kita sebagai genersi yang muda yang masih mempunyai jalan yang panjang dan cerah,tentu harus terus menjaga dan melestarikan lingkungan konservasi yang ada sekarang. Dan diharap bukan hanya dalam lingkungan Universitas  saja prinsip konservasi yang cinta lingkungan ini diterapkan,bisa saja ini menjadi sumber inspirasi bagi daerah-daerah lain yang belum sadar akan pentingnya keseimbangan lingkungan di berbagai wilayah. 

Unnes memang mempesona bagi setiap mata yang memndang keasrian Unnes yang sangat alami ini,dan tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita warga Unnes untuk tetap menjaga semua yang telah kita miliki sekarang ini..

Oke terimakasih atas waktu untuk sekedr menengok ke blog ini,jangan lupa untuk terus mengikuti artikel-artikel yang selanjutnya. 

Wassalamu’alaikum..

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About