Pages

Powered by Blogger.

Thursday 6 June 2013

Ada Lapangan Golf,lho...


Assalamu’alaikum..

Teman-teman,sudah olahraga belum nih...

Ayo kita olahraga. Gimana kalau main golf teman?

Sudah pernah coba bermain golf belum?

Friends,jangan khawatirkan tempat main golfnya jauh. Karena di Unnes sudah mempunyai tempat lapangan golf,walaupun mini. Ini sudah cukup luas untuk kita yang ingin belajar dan mencoba untuk bermain golf lho...

Lokasinya di depan FIK,tepatnya di seberang  jalannya,check this out :


Lahannya lumayan luas lho walaupun mini,yah..untuk kita para pemula pas kok,lihat ya teman :



Lumayan kan teman,lahan yang terhampar luas dengan pemandangan di ujung yang dihiasi dengan gunung. Bagus banget,jadi tambah bersemangat main golfnya dong teman. 

Kita bisa mencoba bermain di sini cukup dengan membayar 15-20 ribu rupiah per 50 bola teman. 

Wah...cukup terjangkau ya teman-teman,sudah bisa latihan sampai ada kemajuan main golf ya friends. Pantas untuk di cobakan?

Tapi teman-teman,jarang sekali yang berkunjung di sini,yang sering hanya anak FIK yang memang dapat pelajaran golf saja teman. Jadi kalau tidak ada pengunjung yang ingin main golf,keadaannya sepi-sepi saja teman. Cuma daun-daun saja yang menghiasi lapangannya,seperti gambar di atas.
Sayang sekalikan teman-teman kalau lapangan yang sudah di bangun oleh Universitas ini hanya di gunakan ala kadarnya. Cuma beberapa dosen saja dan mahasiswa yang menggunakan lapangan ini. Apakah kurang di perkenalkan kepada mahasiswa di luar Fakultas Ilmu Keolahragaan,sehingga cuma lingkup itu saja yang menggunakan secara minimal lapangan golf ini.

Tentu kita berharap adanya sosialisasi tentang pemanfaatan lapangan golf ini,agar bisa bermanfaat semaksimal mungkin teman-teman. Begitu pula bagi semua warga Unnes,lebih aktif untuk menggunakan fasilitas yang ada supaya tidak terjadi kepasifan lahan golf yang telah ada.

Begitu saja untuk kali ini teman,di butuhkan ide-ide yang baru dari kalian semua ya friends..
Terimakasih banyak.

Wassalamu’alaikum teman...

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About