Pages

Powered by Blogger.

Thursday 25 April 2013

Lihat Air Mancur Yuuuk..

Assalamu’alaikum..

Ketemu lagi di blog yang asyik dan keren ini...

Amiiiiiiiiiin....

Friends suka sama air mancur tidak?

Pasti suka ya,dengan keindahan yang dihasilkan dari air-air yang keluar dari air mancur itu teman-teman,apa lagi dengan efek cipratan dari airnya.
Waaaah..seru ya..

Di Unnes kita bisa melihat air mancur yang indah di perpustakaan. Di depan dan di samping perpustakaan Unnes. Yang di depan perpustakaan air mancurnya terlihat cantik walaupun berukuran sedang.
Berikut ini gambar air mancur beserta perpustakaannya :


Indah bukan?

Akan tetapi kali ini kita akan menyoroti masalah air mancur yang berada di samping perpustakaan.
Air mancurnya berukuran relatif kecil,tapi kenapa yang ini seperti tidak terawat ya..?




Teman-teman bisa lihat di sini,bagaimana keadaan air mancur yang berada di samping perpustakaan. Memang tidak dirawat  ataukah memang lupa dirawat ya..?

Keadaan air mancur yang tidak bisa berfungsi dan warna air yang sangat kotor ini bisa menjadi sarang nyamuk dan kuman atau bakteri yang sangat tidak diharapkan keberadaannya.
Kita bisa lihat keusangan air mancur ini,sepertinya bukan cuma beberapa hari saja ini dibiarkan tetapi sudah lama.


Wah..warna airnya sampai kehitaman begitu. Karena tidak berfungsi dengan baik alatnya,sampai usang sekali tampaknya. Banyak sampah-sampah daun dan ranting yang masuk ke dalamnya. Sehingga tidak dapat dipungkiri aroma yang kurang sedap pasti tercium dari air mancur ini.

Seharusnya kita bisa menikmati keindahan yang dihasilkan oleh air mancur di samping perpustakaan ini teman,tapi apa daya keindahan itu sekarang belum bisa kita nikmati. Hanya kekotoran itu yang bisa kita pandangi saat ini.

Diharapkan pemanfaatan pembuatan air mancur ini benar-benar terealisasikan dengan baik,jangan sampai ini menjadi titik hitam di tengah keindahan Universitas Konservasi yang hijau ini. Seharusnya kan ada petugas yang menangani ini,sehingga jika ada kerusakan bisa segera diperbaiki .

Bigitulah harapan-harapan yang terus muncul di pikiran kita untuk memberi masukan yang agar membangun Unnes ini menjadi lebih baik.

Oke pembahasan air mancur cukup di sini ya teman-teman...

Terimakasih banyak....

Wassalamu’alaikum..

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About